Gonzalo Higuain
Benzema yakin Higuain tak berniat pergi ke PSG ataupun ke klub lainnya. Gonzalo Higuain dirumorkan bakal angkat kaki dari Real Madrid pada musim panas ini akibat kurangnya jatah bermain sebagai starter pada musim lalu, di mana ia hanya 28 kali turun sejak menit pertama dari total 52 laga yang dilakoninya dengan Los Blancos.

Apalagi penyerang Argentina itu pun tak kekurangan peminat. Paris Saint-Germain dan Juventus diyakini sangat berhasrat mendatangkannya.

Higuain bahkan disebut Javier Pastore, rekan senegaranya yang bermain untuk PSG, telah menjalin kontak dengan Les Parisiens.

Sekalipun demikian, Karim Benzema, teman setim El Pipita di Santiago Bernabeu, mengatakan dengan tegas bahwa pemain 24 tahun itu tak punya niatan menanggalkan jersey Madrid.

“Sekarang di sedang bersama tim nasional Argentina dan saya berharap dia akan bertahan,” tukas Benzema kepada AS.

“Dia tak memiliki intensi untuk pergi, tidak ke PSG ataupun ke klub lainnya.

Dia mesti beristirahat karena dia pemain yang sangat penting untuk kami,” imbuh pemain yang tengah menjalani tugas negara bersama Prancis di Euro 2012 ini.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini dan tentu saja gratis, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di My Inspiration