Karim Benzema
Peluang Manchester City merekrut bintang tim nasional Prancis dan Real Madrid, Karim Benzema, cukup kecil karena Madrid sendiri tidak berniat melepasnya.

Manchester City memang tengah mencari sosok penyerang baru di bursa transfer setelah meragukan masa depan Edin Dzeko, Carlos Tevez dan Mario Balotelli.

Karim Benzema pun dianggap yang paling cocok untuk direkrut ke Etihad setelah melihat aksi pemain berusia 24 tahun itu selama satu musim terakhir.

Benzema menikmati musim terbaiknya bersama dengan Real Madrid, ketika dia mencetak 32 gol di semua kompetisi saat Los Blancos memenangkan gelar Primera Liga Spanyol.

Real Madrid sendiri enggan kehilangan Benzema, pemain yang selalu menjadi pilihan utama saat bermain di tim nasional, tetapi City siap mengajukan penawaran yang mengiurkan kepada mantan pemain Olympique Lyon tersebut.

Sang agen, Jonathan Hope, mengungkapkan dia telah mengajukan Benzema kemungkinan untuk pindah ke Etihad musim panas ini.

“Saya telah mengajukan Benzema yang memiliki segala yang dibutuhkan oleh Manchester City sehingga adanya kemungkinan transfer terjadi di musim panas ini,” Kata Hope kepada Sky Sports.

"Kami bekerja sama dalam kepada peminat yang serius dan merupakan klub juara.”

"Kami berbicara dengan Manchester United dua tahun lalu dan hal tersebut terputus di tengah jalan.

Mungkin pihak mereka mengalami penyesalan."

"Benzema telah menyatakan dirinya tidak akan bergabung ke Manchester United, meskipun dia mencari gelar juara.

Kami akan memiliki gambaran yang lebih jelas setelah Euro selesai dan kami dapat membicarakannya lebih serius.” akhirnya.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini dan tentu saja gratis, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di My Inspiration