Persib Selalu DIhati
Persib
Sejatinya mereka yang terpaksa pergi, jiwa raganya masih selalu BIRU. Hanya saja keadaan diluar kendali mereka yang memaksa. Membuat mereka tak nyaman, dan larut dalam rasa galau untuk memikirkan masa depan. 

Sama seperti yang terjadi pada Eka Ramdhani, Sergio Van Dijk bahkan kini yang terhangat Vladimir Vujovic serta ujung tombak Ferdinand Sinaga. Mereka tak ingin pergi, tapi mungkin jalannya harus seperti ini. 

Jangan tanyakan lagi tentang profesionalitasdan loyalitas mereka. Tapi jangan juga mencoba mencampuradukkan keduanya, karena antara profesionalitasdan loyalitas ada garis tipis yang bernama harga kontrak sebagai penghargaan. Tapi bukan itu masalahnya. 

Bahkan di detik-detik terakhir, Ferdinand dengan menggebu menyatakan dirinya Masih BIRU. Lalu berharap manajemen segera memagarinya dengan kontrak baru, walau ia tahu itu hanya sebagai pelipur lara yang semu. 

Walaupun sedih bila memang harus kehilangan keduanya, namun yang terpenting adalah PERSIBnya bukan pemainnya. 

Selamat Jalan FAS, kesan mendalam buat saya pribadi melihat air mata emosional anda di Jakabaring ketika menghampiri Bobotoh saat Semifinal dan Final

Pemain boleh datang dan pergi, namun PERSIB selalu dihati 
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini dan tentu saja gratis, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di My Inspiration