Persib Juara
Persib Bandung

Statement yang di ungkapan oleh beberapa pemain persib sebelum mereka hengkang dari persib bandung, diantaranya :

ER8 (19 Sep 2011)

"Yang pasti tak ada kaitannya dengan nilai kontrak. Hanya ada sesuatu hal yang saya dan manajemen yang tahu," kata Eka Ramdani kepada wartawan di kantor Persisam Putra, Senin, 19 September 2011. Padahal, kata dia, di Persib Bandung namanya masih dipertahankan pihak manajemen.



Sergio Van Dijk (9 Des 2013)
Ia mengungkapkan masalah saat ini lebih dari sekedar urusan uang semata. “Mereka (media) hanya tahu saya akan pindah dari Persib. Tapi, mereka tidak tahu apapun terkait alasan rencana kepindahan saya," ujar Van Dijk. "Saya tidak akan marah (dengan pemberitaan yang sudah beredar). Masalah yang saya hadapi tidak semudah apa yang sedang ramai dibicarakan (soal nilai kontrak), rumit. Saya tidak akan berbicara dulu karena saya mau membicarakan semuanya dulu dengan Persib,” jelas Sergio.

Maman (2 Nov 2013)
"Pas ketemu kemarin memang Pak Risha (Adi Widjaya, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat) ngomong bakal ada situasi enggak enak. Saya juga enggak tahu situasi enggak enak itu apa. Dari situ saya langsung menyatakan mundur," kata Maman kepada wartawan melalui telepon, Jumat (1/11/2013). "Kalau materi bagi saya enggak masalah karena selama lima tahun di Persib ini nilai kontrak saya ada yang stabil ada yang turun. Waktu ada tawaran dari Sriwijaya FC dengan nilai yang lebih tinggi, sementara waktu itu di Persib nilai kontrak saya menurun, saya tetap memilih Persib. Jadi yang pasti bukan karena nilai kontrak," tuturnya.

Ferdinand (1 Des 2014)
“Selama ini yang bicara masalah kontrak hanya manajer (Umuh Muchtar) dan pelatih saja. Pak Jajang juga meminta maaf karena dia tidak berwenang mengurus kontrak. Pak Haji (Umuh Muchtar) juga tidak bisa dia sendiri yang memagari pemain. Manajemen bukan hanya Pak Haji. Sedangkan dari manajemen klub tidak ada kontak sampai kontrak saya berakhir,” urai Ferdinand. “Ada seseorang dari manajemen klub yang membuat saya kecewa. Saya betul-betul kecewa dengan salah seorang ini,” lanjutnya.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini dan tentu saja gratis, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di My Inspiration