Ronaldo Vs Messi
Semua sepakat jika Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi disebut yang terbaik diantara pesepakbola yang ada saat ini. Namun mengenai siapa yang terbaik diantara keduanya, kata sepakat tak pernah ada.

Dukungan untuk Ronaldo kali ini datang dari mantan penyerang Timnas Prancis, Robert Pires. Seperti pengamat sepak bola lain, Pires tak ragu mengatakan Messi dan Ronaldo berada di kelas yang berbeda dengan para pesepak bola yang ada saat ini.

Namun mengenai siapa yang terbaik antara CR7 dengan Messiah, Pires merasa penyerang Timnas Portugal itu masih lebih baik dibanding bomber Argentina tersebut.

“Bagi saya, Messi dan Ronaldo punya kelas tersendiri. Pesepak bola lainnya berada di belakang mereka. Tetapi saya sangat menyukai Ronaldo,” ujarnya, seperti dilansir Marca.

“Saya rasa dia punya potensi yang lebih besar. Orang-orang harus berhenti mengomentari dia. Dia selalu mendapat tekanan dan itu tidak mudah. Dia seorang pemain, bukan mesin,” tegasnya.

Cristiano Ronaldo menjawab dukungan Pires dengan penampilan impresif, mencetak dua gol ke gawang Belanda pada Piala Eropa 2012. Kemenangan 2-1 tersebut sekaligus memastikan Portugal lolos ke perempatfinal.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini dan tentu saja gratis, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di My Inspiration