Toni Kroos

Toni Kroos mempersembahkan gelar Piala Dunia Antarklub yang baru dimenangkan oleh Real Madrid untuk semua fans setia klub yang ada di seluruh dunia.

Dalam pernyataan yang ia buat di Facebook, gelandang Jerman itu mengungkap betapa indahnya tahun 2014 untuk perjalanan karirnya selama ini.

"Wow! Usai tahun yang amat istimewa, kami mampu menjadi juara Piala Dunia Antarklub. Trofi ini untuk kalian semua Madridistas! Terima kasih atas semua dukungan dan gairah anda! ‪#‎HalaMdrid‬" tulis Kroos.

2014 juga amat istimewa untuk Kroos, lantaran ia sukses membawa Jerman menjadi juara Piala Dunia di Brasil, sebelum akhirnya memutuskan untuk pindah ke Madrid.

Kroos juga jadi pemain pertama yang pernah memenangkan gelar juara Piala Dunia Antarklub di dua tahun secara beruntun, dengan dua klub berbeda, setelah sebelumnya merengkuh trofi serupa di Bayern Munich.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini dan tentu saja gratis, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di My Inspiration