Kumpulan Lagu Persib

Dengan proses yang membutuhkan waktu sedikit lama untuk mencari atau mengumpulkan semua link lagu, Semoga 15 lagu yang saya jadi satukan dalam format .rar bisa membantu kalian untuk mengoleksi lagu - lagu persib bandung. Tetap dukung persib bandung untuk selalu tampil gemilang di pentas Liga Indonesia. Amin.

Daftar Lagu yang ada di dalam file .rar :
  1. The Jokes - Kau Tak Pernah Sendiri
  2. Purpose - Persibkoe Yang Biroe
  3. Boys Are Toys - Bersorak
  4. Ebiet beat a - Persib Aing Aing Pisan
  5. Harapan Jaya - Persib
  6. Kang Ibing - Jung Maju Maung Bandung
  7. Kremlin - Arti Persib
  8. Kuburan - We'll Stay Behind You
  9. Moca - Mars Persib
  10. Pas Band - Aing Pendukung Persib
  11. Persib Kabanggaan Urang Bandung
  12. Phb - Maung Lautan Api
  13. Seurieus - Sihung Maung Bandung
  14. 2ndbrain - For The Blue
  15. Dj edo remix - BANG EDO
Silahkan Download Kumpulan Lagu Persib.rar

Catatan :
Karena file yang akan di download adalah berasal dari 4shared.com, jika suatu saat nanti file sudah tidak dapat berfungsi lagi berarti file tersebut yang ada di 4shared sudah terhapus. Dengan demikan anda sudah tidak bisa lagi mendownload keseluruhan lagu - lagu persib bandung yang ada di daftar.

Terima kasih kepada bobotoh yang sudah berkenan mengunjungi situs ini, dengan adanya partisipati kalian semua semoga situs ini bisa bermanfaat bagi kita semua dalam mencari sebuah informasi. Jika situs ini bermanfaat mohon saling membantu tekan tombol share untuk mengenalkan kepada orang lain tentang postingan ini. Hidup Persib Bandung!!!
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini dan tentu saja gratis, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di My Inspiration