Logo PSGC

Manajer PSGC Ciamis H.Herdiat menyatakan siap kembali menjabat Manajer PSGC musim kompetisi 2015 setelahnya diminta beberapa kali oleh berbagai pihak element masyarakat setelahnya melalui 3 kali rapat akbar PSGC termasuk dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Ciamis serta Ketua DPRD Ciamis dan para tokoh masyarakat serta elemen lainya.

"Atas permintaan seluruh element masyarakat,setelah saya pertimbangkan matang dan didasari atas tanggung jawab saya siap maju kembali mengemban amanah untuk menjadi manajer PSGC musim depan,"tegas H.Herdiat saat dihubungi "KP" Minggu (14/12).

Dikatakan H.Herdiat,sebelum menyatakan kesiapanya mengemban amanah kembali menjadi manajer,dirinya dengan terbuka memberikan peluang dan kesempatan terhadap siapapun untuk tampil menjadi manajer PSGC musim depan.

"Kalau memang betul saya dibutuhkan lagi sebagai manajer, saya siap, mengemban amanah dan tanggung jawab moral ini,"tegas H.Herdiat.

Namun demikian,tentunya kesiapan saya mengemban amanah ini,tentunya diharapkan juga dijalani dan didukung bersama seluruh elemen masyarakat.

"Terus terang saja saya tak bisa apa-apa bila amanah ini tidak dijalani kebersamaan,"tegas H.Herdiat.
Untuk saat ini lanjut H.Herdiat,program kesiapan pihaknya yang paling utama tiadak lain menyusun komposisi internal manajemen PSGC.

"Kompetisi divisi utama musim 2015 dalam rencananya PSSI akan menggelar beberapa bulan ke depan,jadi setelahnya komposisi manajemen sudah tersusun,kita akan cepat bergerak melangkah kesiapan tim skuat PSGC musim 2015,"tegas H.Herdiat.

Untuk masalah tim yang akan memperkuat PSGC musim 2015 nanti lanjutnya,pihak manajemen sendiri akan menyerahakan terhadap tim pelatih.

"Pastinya pihak manajemen meminta kerangka komposisi tim PSGC kedepan tetap akan di isi putra daerah paling tidak 50-70 persen pemain dari Ciamis,"tegas H.Herdiat yang juga orang nomor satu dilingkup birokrat Pemkab Ciamis.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini dan tentu saja gratis, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di My Inspiration