Cristiano Ronaldo
Tutur Fernando Santos : Tidak akan pernah habis jika harus membicarakan seorang Cristiano Ronaldo. Setelah media ramai membicarakan bintang Real Madrid tersebut, kini giliran Fernando Santos yang urun bicara.

Pelatih timnas Yunani itu mengaku bahwa dirinya kaget dengan pemberitaan media yang memberi kritikan kepada Ronaldo. Menurut pandangannya CR7 adalah pemain terbaik dunia untuk saat ini.

Penyerang berusia 27 tahun ini memang tampil kurang meyakinkan kala timnya melakoni dua pertandingan awal di fase grup. Akan tetapi tiga golnya di dua pertandingan terakhir menunjukkan kelasnya sebagai pemain bintang.

Berkat aksinya tersebut kini tim asuhan Paulo Bento mampu berada di semi final Euro 2012.

Setelah melihat hasil yang di raih Seleccao, Santos gantian melayangkan pertanyaan kepada media yang mengkritik penampilan mantan winger Manchester United ini.

"Cristiano Ronaldo adalah Cristiano ROnaldo," tandasnya kepada Globoesporte. "Saya tidak mengerti kenapa orang-orang memberikan begitu mengkritiknya."

"Sekarang mereka berpikir dia adalah pemain terbaik? Tentu saja dia yang terbaik."

Kebintangan Ronaldo akan diuji kembali kala timnya melawan juara bertahan Spanyol di semi final. Ia akan bertemu dengan para bintang lainnya baik rekan setim di Real Madrid maupun rival abadi, Barcelona FC.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini dan tentu saja gratis, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di My Inspiration