Karim Benzema
Hadapi Spanyol di perempat final, Karim Benzema ingatkan rekan satu timnya untuk berbenah secara serius. Les Bleus akhirnya lolos ke 8 besar sebagai runner up Grup D, setelah kalah 0-2 dari Swedia di laga terakhir penyisihan grup.

Prancis sebelumnya kandidat kuat untuk menjadi juara Grup D. Tetapi justru di laga terakhir penyisihan Grup, pasukan Laurent Blanc ini dipaksa menelan kekalahan dari Swedia yang sudah dipastikan tersingkir. Benzema meminta Prancis untuk berbenah secara serius jika mereka ingin lolos dari hadangan Spanyol di perempat final nanti.

"Kami memang akhirnya lolos dari penyisihan grup, tetapi jika kami ingin memenangkan sesuatu di Euro kali ini, kami tidak boleh lagi menampilkan permainan seperti ini," ucap penyerang Real Madrid kepada reporter usai kekalahan mengejutkan dari Swedia.

"Secara penampilan individual, tidak banyak pemain yang tampil bagus, kecuali Hugo Lloris di depan gawang. Melawan Spanyol, tim yang bermain terbuka, kami akan mendapat lebih banyak ruang."

"Tetapi kami tidak boleh bermain-main lagi. Spanyol adalah; mereka adalah salah satu tim terbaik dunia. Rasa percaya diri dan kekompakan antar pemain masih bisa terlihat dalam Prancis. Sekarang kami harus beristirahat dan segera berlatih kembali."

Laga Prancis melawan spanyol akan digelar di Donetsk.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini dan tentu saja gratis, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di My Inspiration