Leonel Messi
Pemain yg sudah berpengalaman tersebut mengaku ingin pensiun lebih cepat dari temani-temannya.

" Biarpun dia sudah bermain sebagai Skuad Utama di Blaugrana Saya tetap ingin pensiun karena suatu alasan "

" Saya Pensiun sebelum musim 2012-13 dimulai, dan saya ingin beristirahat serta membangun Usaha sendiri " Tegasnya

Besok tgl 28 Juni saya akan Menjalankan Usaha saya yaitu Jualan Bubur!!

Dan saat di wawancara Messi menyanyikan Sebuah lagu.......
Nyanikan lirik ini dengan lagu aslinya

Judul Asli : Tak Bisa Kah Kau Menungguku
Penyanyi Asli : Peterpan
Judul Plesetan : Jualan Bubur
Penyanyi Palsu : O-Ren
by : kiriman Zaira Nara buat MADRIDIRTA

hatiku hancur karena aku
menganggur.
tiap hari kerjaanku hanya tidur.
daripada hidupku terus menganggur.
mendingan aku berjualan bubur.
OwwwowwwwoooO
kuberjalan melewati lembur batur.
keliling untuk jualan bubur
waktu subuh nepi ke pinggir,
ngabelain ongkos balik ke lembur
jauh jauh ke cianjurrr
datang untuk jualan bubur
kuberhenti tuk berjualan bubur
ku ganti menjadi jualan bajigur
daripada hidup melacur
kalo mati kena siksa kubur
saat aq berjalan mundur
rodaku meluncur menabrak orang
jadi sekarang digebukan salembur
sirahku neupikeun asa ka genjur
back to reff:
jauh jauh ti cianjur datang2 ngan jualan bubur.



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini dan tentu saja gratis, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di My Inspiration