Portugal

KILAS EURO::Portugal vs Denmark
Meireles Persembahkan Kemenangan untuk CR7

Portugal akan menghadapi Denmark di laga kedua Grup B Euro 2012, Rabu (13/6). Gelandang Seleccao, Raul Meireles, menyatakan kemenangan atas Tim Dinamit sangat penting bagi rekan setimnya, Cristiano Ronaldo.

Tim asuhan pelatih Paulo Bento harus menelan kekalahan tipis 0-1 dari Jerman di laga pertama, Sabtu (9/6). Portugal saat ini berada dalam tekanan besar untuk merebut tiga poin agar tidak menjadi tim pertama yang tersingkir dari Polandia-Ukraina.

Angkat koper lebih awal jelas akan merusak peluang Ronaldo untuk meraih gelar Ballon d'Or tahun ini. Oleh karena itu, Meireles akan membantu kompatriotnya untuk merebut gelar yang tahun lalu direbut oleh Lionel Messi dengan meraih kemenangan atas Denmark.

"Cristiano adalah teman dekat saya dan juga pemain terbaik di dunia. Kami harus memenangi laga melawan Denmark untuk Portugal dan juga Ronaldo," ujar Meireles seperti dikutip dari Soccerway.

"Cristiano tidak menyukai kekalahan. Sangat normal jika ia merasa laga melawan Denmark sangat penting setelah merasa frustrasi ketika kalah dari Jerman di pertandingan pertama," lanjut Meireles.

Meski sukses di level klub, Ronaldo selalu saja kesulitan meraih prestasi bersama tim nasional Portugal. Raihan terbaik striker Real Madrid itu adalah ketika berhasil membawa Seleccao masuk final Euro 2004, namun hanya untuk dikalahkan Yunani yang akhirnya menjadi juara.

By : HALA Madrid
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini dan tentu saja gratis, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di My Inspiration