Kaka'
Kabar kembalinya Kaka ke klub AC Milan langsung ditepis oleh Wakil Presiden 'Rossoneri', Adriano Galliani.

Petinggi klub AC Milan itu memastikan jika gelandang yang saat ini berstatus sebagai pemain Real Madrid, tak akan balik ke San Siro.

Diakuinya, kondisi keuangan adalah faktor utama yang tak memungkinkan kabar itu menjadi kenyataan seperti dilansir Marca.

"Seratus persen Kaka tak akan kembali ke Milan. Kontraknya bersama Real Madrid masih berjalan tiga tahun. Hukum pajak di Spanyol berbeda, kita tak mungkin menutupinya di Italia," tangkas wakil presiden 'Il Diavolo Rosso'.

Ia juga menambahkan, pemain asal Brazil itu memilki komitmen untuk bertahan di Santiago Bernabeu hingga kontraknya dengan Madrid berakhir.

Lebih jauh lagi, Galliani meluruskan rumor seputar pemain yang meninggalkan timnya selama transfer musim panas. "Boateng ke Madrid? Itu hanya akan anda baca di koran, karena tidak ada klub yang mengajukan penawaran untuk Boateng," katanya.

Pria yang juga berprofesi sebagai pengusaha negeri Spagetti itu membantah bahwa Malaga mendapatkan Robinho. "Tidak benar kabar mengenai Robinho akan ke Malaga, rumor saja. Tidak ada yang resmi untuk saat ini," pungkas Galliani.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini dan tentu saja gratis, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di My Inspiration