Jose Mourinho

Pelatih kawakan Real Madrid asal Portugal, Jose Mourinho, akan akan mengadakan meet and greet dengan para penggemarnya di Indonesia, Rabu besok (13/6/12).

‘The Special One’ datang ke Indonesia atas undangan milyuner Singapura, Peter Lim. Mou dijadwalkan berada di Jakarta pada 13-14 Juni dan bermalam di Hotel Borobudur, Jakarta.

Pelatih yang baru saja memenangkan gelar La Liga bersama Real Madrid itu ditemani super agen Jorge Mendes, yang mengageni pemain-pemain kawakan seperti Cristiano Ronaldo, Ricardo Carvalho, Nani, Falcao, Quaresma dan figur-figur sepak bola ternama seperti pelatih Luiz Felipe Scolari dan Mourinho sendiri.

Mou berkunjung ke Jakarta setelah sebelumnya berada di Singapura. Sang pelatih memberikan dukungan kepada yayasan olahraga yang didirikan Peter Lim, Singapore Olympic Foundation (SOF). Sesuai namanya, SOF akan memberikan dukungan beasiswa kepada pemuda-pemuda yang memiliki bakat di bidang olahraga.

Sementara itu di Indonesia, Mou tentu saja mendapat perlakuan istimewa. Pihak hotel akan menyajikan menu unggulan mereka, sop buntut. Setelah itu, ‘The Special One’ akan beramah tamah dengan tamu-tamu eksklusif di Bar Churchill, Hotel Borobudur.

Mourinho punya reputasi mengilap. Ia sudah meraih gelar liga di empat negara yang berbeda. Di Portugal bersama Porto, di Inggris bersama Chelsea, di Italia bersama Inter Milan dan terakhir bersama Madrid di Spanyol.Mou juga dua kali meraih gelar Liga Champions, bersama Porto dan Inter Milan.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini dan tentu saja gratis, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di My Inspiration