Marcio Souza
Marcio dihukum satu laga tidak boleh membela Maung Bandung, akibat kericuhan yang terjadi usai laga PSMS Medan melawan Persib Bandung di Stadion Teladan, Medan, Minggu 17 Juni lalu. Pelatih Persib, Robby Darwis mengaku akan memulangkan Marcio ke Bandung.

Robby mengungkapkan tindakan dan sikap Marcio seusai pertandingan tidak bisa dibenarkan. Marcio dianggap ikut memancing emosi kubu lawan yang berujung kericuhan. "Bagaimanapun mesti ada tindakan dan sikap tegas dari tim ketika ada pemain yang bersikap tidak benar, meskipun dia itu pemain kita sendiri,” tegas Robby.

Manajer Persib, Umuh Muchtar mengungkapkan pihaknya memang kecewa oleh tindakan Marcio. Sebab apa yang dilakukannya justru malah memperkeruh dan kian membuat panas suasana di lapangan.

"Ini adalah urusan internal kami, sehingga kami membicarakannya dan memutuskannya secara internal. Kami harapkan ini jadi pelajaran tak hanya buat Marcio, juga pemain lain untuk selalu menjaga sikap agar tidak keluar batas,” kata Umuh.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini dan tentu saja gratis, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di My Inspiration