Cristiano Ronaldo

KILAS EURO::Denmark Mau Bikin Cristiano Ronaldo Tak Berkutik

Bek Denmark Simon Kjaer menyimpan keyakinan bakal kembali merengkuh hasil bagus saat menghadapi Portugal, Rabu (13/6) malam WIB, dan bakal membuat bintang lawan Cristiano Ronaldo tidak berkutik.

Denmark membuat kejutan ketika mengalahkan Belanda dalam laga perdana mereka di Grup B. Denmark pun pernah mengalahkan Portugal 2-1 pada pertandingan kualifikasi Euro 2012. Di laga itu, Michael Silberbauer mampu membuat Ronaldo tidak berdaya.
“Kami sebelumnya pernah mengawasi dengan ketat Cristiano Ronaldi, dan yakin kami bisa melakukannya lagi,” ujar Kjaer kepada wartawan dilansir Reuters.

“Dia punya skill individu yang unik. Tapi kami pernah memperlihatkan kami bisa mengatasi dia, dan kami yakin bisa mengalahkan Portugal lagi.”

Sementara itu, pelatih Morten Olsen meminta pemain agar tetap berpijak ke bumi, dan tidak terbawa eforia kemenangan atas Belanda.

“Sedikit eforia sangat bagus. Tapi kami harus tetap menginjakkan kaki ke bumi. Kami harus bermain lebih baik melawan Portugal, karena mereka berada dalam tekanan sekarang,” kata Olsen.


By : HALA Madrid
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini dan tentu saja gratis, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di My Inspiration