David Silva
Presiden Madrid, Florentino Perez, tengah menargetkan Silva sebagai buruan utama.

Gelandang Manchester City, David Silva, sangat bahagia bermain di Eastland. Ia pun tak tertarik dengan rumor yang menyebutkan bahwa dirinya sedang dibidik raksasa Spanyol, Real Madrid.

Presiden Madrid, Florentino Perez, tengah menargetkan Silva sebagai buruan utama pada bursa transfer musim panas nanti. Pelatih El Real, Jose Mourinho, disebut sangat menyukai permainan Silva. Namun, Silva ternyata tak tertarik.

"David telah menandatangani kontrak panjang dengan Manchester City dan ia sangat bahagia di klub ini. Sepakbola selalu tak terduga, tapi ia ingin tinggal di Inggris," kata agen Silva, Julio Llorente, kepada Mirror Football.

"Real Madrid adalah klub besar dan mereka tertarik ketika Silva masih di Valencia, tetapi kesepakatan itu tidak mungkin terjadi saat ini."

"Kami mengabaikan rencana Real Madrid karena Silva sangat bahagia di City dan memenangi Premier League semakin meningkatkan komitmennya bersama klub," ucap Llorente.

Silva gabung ke City sejak dua musim lalu. Ia merupakan pemain kesayangan manajer Roberto Mancini.
Hingga kini, Silva telah membela The Citizens dalam 102 pertandingan. Ia juga sukses menyumbangkan trofi Piala FA dan Premier League.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini dan tentu saja gratis, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di My Inspiration