Tas merupakan aksesoris fashion yang cukup penting bagi wanita. Bahkan, tas yang branded, berkualitas dan mahal bisa menambah value seseorang. Tapi adakalanya barang-barang mahal dan branded yang beredar di pasaran ternyata palsu. Oleh karena itu, Anda harus bisa mengetahui mana tas yang asli dan mana tas yang palsu. Nah, berikut beberapa langkah untuk mengetahui apakah tas branded yang akan anda beli itu palsu atau asli?

1. Cek resletingnya
Produk asli akan memilih seluruh barang berkualitas sebagai bahan baku pembuatannya. Termasuk resleting! Sehingga saat membeli tas berkualitas dengan brand terkenal, Anda harus memastikan bahwa resletingnya mudah dibuka dan ditutup. Ya, produsen aslinya membuatnya sangat mudah dibuka dan ditutup, namun tetap aman.

2. Bentuknya rapi
Jangan membeli tas dengan bentuk yang tidak rapi dan seimbang. Tas branded asli mengukur setiap milimeter bagian tas, sehingga tidak akan ada sudut yang membuatnya terlihat berbeda.

3. Tak ada kesalahan penulisan nama
Pastikan bahwa nama brand tas tersebut ditulis dengan benar, tidak ada kesalahan satu huruf pun. Pada umumnya, tas dengan brand palsu sering menggunakan kesalahan cetak agar tas buatannya dapat dijual.

Dan sayangnya, kita seringkali kurang teliti.

4. Aromanya berbeda
Tas yang asli tak akan meninggalkan aroma karet, lem, atau bahan kimia apapun. Aromanya hanyalah kulit asli.

5. Harganya terlampau miring
Ada kualitas, tentu saja ada harga. Sehingga jangan berharap bahwa tas berkualitas dapat Anda beli dengan harga murah. Karena bahannya istimewa, pada umumnya produsen akan mematok harga sesuai dengan bahan dan kerumitan desainnya.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini dan tentu saja gratis, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di My Inspiration