Benzema
Penyerang tim nasional Prancis dan klub Real Madrid, Karim Benzema berjanji akan mengantar Les Bleus ke final Piala Eropa 2012.

Pada fase puncak tersebut, Benzema berambisi bawa Prancis jadi juara Piala Eropa. Benzema tak bisa memastikan apakah pertandingan melawan Inggris akan menentukan langkah timnya atau tidak.

Yang pasti, Benzema mau Prancis lolos dulu dari penyisihan grup. Berikut petikan wawancara Karim Benzema dengan ‘AS’. Anda bersama timnas Prancis akan melakukan debut Piala Eropa 2012 melawan Inggris. Apa harapan Anda?

Pertandingan Piala Eropa adalah saat terbaik bagi kami untuk menunjukkan yang terbaik. Inilah saat bahwa kami sudah berubah. Tujuan kami adalah mencapai final dan memenangkannya, dimana trofi Piala Eropa adalah impian kami, tapi kami harus mengawalinya dengan lolos dari fase grup.

Banyak orang yang berharap pada Anda. Apa komentarmu?

Aku tidak merasa mendapat tekanan. Setiap orang memang menanti penampilanku, tapi itu bagian dari permainan timnas. Aku punya kepercayaan diri, lebih percaya diri daripada Piala Eropa 2008 ketika aku mulai bermain di ajang sekelas Eropa dan sekarang kami punya para pemain yang hebat.

Apakah Anda terlihat sebagai bintang timnas Prancis?

Aku hanyalah seorang pemain sepakbola, penyebutan kata ‘bintang’ hanya sebutan dari orang-orang sekitarku. 

Apakah pertandingan melawan Inggris akan menentukan perjalanan timnas?

Tujuan kami adalah lolos dari grup untuk mencapai fase perempatfinal. Kami tidak tertekan dibanding sebelumnya.

Inggris adalah tim yang bagus, tapi tidak ada yang perlu ditakuti dari para pemainnya.

Aku suka Gerrard. Aku suka permainannya di lapangan.

Melawan Inggris, kami harus menguasai lapangan, banyak bergerak dan tidak dikendalikan oleh mereka.

Aku yakin nanti bakal ada banyak kontak dengan tim lawan.

Bagaimana situasi di lingkungan timnas?

Kami baik-baik saja. Kami akan menghabiskan waktu sekitar sebulan untuk hidup bersama, jadi kami lebih baik.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini dan tentu saja gratis, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di My Inspiration