Seperti apa bahasa tubuh pria yang jatuh cinta atau tertarik kepada wanita? Kita akan membahasnya dalam artikel kali ini. Tidak semua pria memiliki Radical honesty dimana mereka selalu mengucapkan apa yang ada di pikiran mereka, termasuk saat jatuh cinta. Sebagian besar pria hanya memberi semacam kode ketertarikan lewat bahasa tubuh mereka.

Yang jadi masalah adalah bahwa tidak semua wanita mampu mengartikan kode-kode tersebut. Terlebih lagi bagi wanita yang jarang bersosialisasi dengan pria. Nah, dalam artikel ini saya akan membeberkan rahasia bagaimana bahasa tubuh pria tertarik dan jatuh cinta kepada wanita.

1. Mengangkat alis
Walaupun hanya sepersekian detik, reaksi ini akan muncul ketika seorang pria tertarik pada penampilan, pembicaraan atau sesuatu hal lain yang menarik dari Anda. Berlaku sebaliknya juga lho, wanita juga melakukannya.

2. Mencari perhatian
Beberapa pria melakukannya dengan cara berlebihan, namun sikap menjauh dari kerumunan, menawarkan sesuatu yang unik pada Anda juga bisa disebut sebagai aksi mencari perhatian dari si dia.

3. Sedikit membuka bibir
Bibirnya sedikit terbuka selama beberapa detik ketika mata Anda bertaut dengannya.

4. Lubang hidung dan wajahnya melebar
Bersamaan dengan ketiga tanda di atas, wajahnya akan nampak melebar sehingga nampak bersahabat.

5. Posisi klasik
Suatu kali Anda mendapati dia mengambil posisi klasik ala cowboy sambil memandang Anda, yaitu menyarangkan tangannya di kantong celana, membuka kakinya selebar bahu, berdiri tegap sambil kepalanya sedikit miring ke satu sisi.

6. Menyentuh wajahnya
Meraba pipi, mengusap dahi atau dagu, atau menyentuh telinganya sendiri adalah perilaku pria ketika sedang gelisah dan menata diri di alam bawah sadarnya.

7. Berusaha melicinkan bajunya
Lanjutan dari reaksi no. 6, kadang pria juga bergerak merapikan lengan baju atau celana akibat gelisah karena terpesona.

8. Memainkan atau memperbaiki rambutnya
Tanpa sadar, dia mendadak sering melirik ke cermin membenahi rambutnya atau bergerak mengajak-ngajak rambutnya tanpa alasan yang jelas.

9. Wajahnya menjadi berekspresi
Saat berbicara dengan Anda dia menjadi lebih ekspresif. Terlihat dari gerak alis, mata yang menyipit dan melengkung seiring bibirnya yang tersenyum.

10. Dia terkejut saat Anda muncul
Kehadiran Anda yang tak terduga sontak membuatnya gelisah dan salah tingkah tak karuan takut penampilannya sedang kacau karena tidak ada persiapan menemui Anda. Jika ini yang terjadi, maka tak perlu ragu lagi.. Dia jatuh hati pada Anda!
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini dan tentu saja gratis, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di My Inspiration